Senin, 09 Februari 2009

nasib jd angkoters...

sebenernya sampe jam 5 sore td ga ada hal-hal yg konyol, aneh dan gebleg yg gw alami.
Tapi sekitar pukul 17.10 (kira2 jam segitulah) gw mengalami kejadian konyol dan pantas ngedapetin award konyol of the day.

jd begini ceritanya (sambil menghirup napas dalam2 krn akn menceritakan aib sendiri... hehehe) :

ceritanya gw naek metromini 07 ke arah rumah gw dr cempaka mas. Saat itu gw duduk di deretan kursi paling belakang gitu. Tepat di depan Paul (pasar ular cuyyy... masih ada yg inget ga?? hehehe) tiba2 tuh sopir metro ngerem mendadak gara2 ada motor tiba2 lewat. alhasil para penumpang yg duduk di deretan paling belakang, termasuk gw, secara berbarengan sukses nyusruk ke depan (huhuhuhuuu....)

ada yg ampir nyium bangku di depannya, ada yg nabrak orang di depannya, ada yg pake gaya atlet lompat jauh spy dia ga keliatan nyusruk... huehuhueee... macem2 dah pokoknya gayanya... tp satu hal yg pasti mereka semua, termasuk gw spontan bilang "Dasar Sopir GILAAAAAAA!!!"

nah bgm dengan loe chel?? oh iyah ampir kelupaan.. heheeeeee...
gw sendiri.... (kembali menarik napas dalam2 dan mata mulai menerawang)
gw nyusruk ke....... seorang..... (menarik napas dalam2 lagi) cowo...... (kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....)

gw sukses nyusruk ke tuh cowo dengan posisi setengah meluk dia dan mulut gw tanpa gw sadari nyium perut dia... (huekssssssssssssssss....) huhuhhuuuuuu.... Oh Tuhan pdhal aku mengharapkan seorang wanita yg aku susrukin... hehheee (becanda ddna..hihihiiii)
yawda, setelah keadaan kembali normal, aman sejahtera bin sentosa, gw lepasin lah (siapa jg yg mau lama2) pelukan gw dr tuh cowo..... gw pasang tampang bloon, pura2 ga tau apa yg sudah terjadi sebelumnya (pdhal malunya setengah mati). gw kembali duduk ke bangku yg sempat gw tinggalin sementara gara2 tuh sopir biadab.

Nah, cerita ga berenti disitu, gw iseng2 liat tuh cowo td, eh dia malah pasang tampang senyum2 menggoda gt... huaaaaaaaaaaaaaaaa..... lgs aj gw belokin pandangan gw ke luar.... males dehhhh liat tuh cowo... untung aj gw turun duluan klo ga bakal panjang postingan kali ini... huehuehuhueeeee... :P

yah begitulah cerita konyol hari ini. begitulah nasib jd angkoters di kota jakarta tercinta ini. moga2 laen kali nyusruknya ke Aura Kasih... hahahaaaaaa (ga mgk lah michellllllll.... :D)

ok deh... sekian kekonyolan hari ini. besok ada kekonyolannya yg lain (ahhhhh tidaaaaakkkk...)

GBU all.... :)

2 komentar:

  1. bukannya demen yah? kan fetish ma perut, hahahahahhaha!

    BalasHapus
  2. heheheeee.... tp bukan perut cowo kaleee... huhuhuuuu...

    lgpl kn fetish perutnya ma sseorang doank.... huehuehueeeeee... :P

    BalasHapus