Senin, 16 Februari 2009

ahhh... baru sempet ngeblog lagi... pa kabar semua?? pada kangen ga ma gw... huehuehueeee... :P

dua hari kemaren (14 & 15 Feb 2009) gw seneng bgt.
Pertama, untuk pertama kalinya dalam idup, gw ngerayain valentine day ma pacar... :)

Kedua, walaupun rencana mengejutkan pacar telat dari jadwal yg ditentukan dan dia jg ud mulai mencium gelagat buruk itu, tp akhirnya rencana surprise itu berhasil dengan baik... heheheee....

Nah dua hal itulah yg mungkin akan gw bahas di postingan kali ini....

Nah mengenai yg pertama, jujur itu adalah valentine day pertama kali yg gw rayain bareng ma pacar. Boleh percaya boleh gak deh. Emang gw dah berapa kali pacaran tp semuanya gw ga pernah ngerayain valentine day. Jd walaupun pacar dah bilang berkali2 bhw valentine day bagi dia biasa2 aj dan dia pun ga maksa gw harus ketemuan dan ngerayain, gw harus tetep bs ngerayain valentine day ma dia. Gileeee, masa valentine day pertama kali pas pacaran ma dia gak ngerayain. Singkat cerita, gw akhirnya bs ngerayain valentine ma pacar. Mang bukan di resto atau di cafe atau di tempat2 romantis laen, tp di greja sambil ikut ibadah pemuda, tp gw anggap itu mengesankan bgt. Jarang2 kn ada orang pacaran ngerayain valentine di greja... heheeee...

Yang kedua, gw itu bukan tipe orang yang kreatif dalam urusan romantis2an. Asli oon bgt dah gw klo urusan itu. Tp walaupun bgt, gw harus buat sesuatu yg spesial buat pacar di valentine day. Di pikiran gw yg asli oon ini cm kepikiran beli buku, coklat ma bunga. Jd rencananya gw mo kasih ke dia pas hari minggunya aj, hari yg emang gw ma dia selalu ketemuan. Tp hari jumat pagi sambil gw di jalan ke arah blok m, gw mikir2, klo gw cm kasih tuh gift ke dia, keknya standar bgt apalg ngasihnya hari minggu, satu hari setelah valentine day, taelah basi bgt itu mah.... kagak ada spesialnya. Nah malamnya setelah telpon2an ma pacar, gw ga lgs tidur. Gw mikir musti ngapain yah wat besok. Sampe akhirnya gw kepikiran, ahh gw dateng aj ke rumah dia tiba2 besok pagi sambil bawa gift. Gw mo liat jg seh tampang dia pas bangun tidur bgm seh... hahahaaaaa....
Tapi tampaknya Tuhan masih melindungi dirimu pacarku. Pagi2 itu pas gw bangun, rumah kok kosong ngelompong. Gw cari2 kok ga ada orang yah. Gileeee gw ditinggalin gt aj. Klo ada apa2 kn bs berabe gwnya. huhuhuhuuu... akhirnya berantakanlah rencana gw mo ngejutin pacar di pagi valentine day. Yah akhirnya sambil nungguin keluarga gw berkumpul kembali (taelah kek apa aj..hehehee), gw merelakan diri utk ngerodi (nyapu, ngepel, dll).
abis itu gw iseng2 onlen, eh ada pacar yg seperti biasa onlen selalu. yah ngobrol2 aj sampe dia bilang, dia mimpi gw dateng ke rumah dia bawa bunga warna-warni ga jelas sedangkan dia masih br abis bangun tidur dan belum mandi dkk. heheheee... aihhh kok pas bgt. gw kn mo ngejutin dia hari ini. yawda setelah memastikan dia ga kemana2 selain mo pergi latian padus dan kebaktian pemuda, berangkatlah gw menuju gading. gw ke gramed beli valentine card ma buku novel (asli bukunya menurut gw bagus bgt). ke tempat yg bungkus2 kado gt dan selesailah.
gw keluar dan lgs nyetopin taksi (asik loh taksinya ada tipinya... *kampungan mod on)
gw pastiin lagi bhw dia tetep ngg gw onlen lagi entah berapa lama gw datengnya. pdhal sebenernya gw sedang menuju rumah dia. untung jalanan ga macet, dan sebelum ke rumah dia gw mampir dl ke dapur coklat beli coklat wat dia, terus mampir ke florist beli white rose (pacar suka bgt ma white rose). lengkaplah sudah dan gw menuju rumah dia. gw turun ga di depan rumah dia, tp sekitar dua rumah sebelumnya. trus gw telpon dia, dan bilang ke dia, keluar donk. dia ngejawab sepertinya agak shock2 gt, binun mungkin, kok disuruh keluar ma gw. heheheeee... dan gw berdiri senyum2 sendiri di luar pager sementara dia sendiri senyum2 jg dari balik pintu... heheheee... jdlah gw mngejutkan pacar di hari valentine walaupun telat abis dari rencana sebelumnya. hehehee...

Td sore gw sempet baca blognya dia (klik sini) dan jujur gw seneng bgt klo dia seneng wat surprise ini. Emang semuanya ini aku lakuin utk km DDna. Maaf klo hanya ini yg bs aku lakuin utk kamu di hari valentine kemaren. Next time, bakal lebih baik lagi kejutannya. Aku hanya ingin ngeliat km tersenyum bahagia di hari valentine ini. Klo km mang seneng bgt dengan surprise dr aku, aku lebih seneng lg bs ngebuat km senang. Mgk itulah yg aku tulis di profile aku di blog ini "menyenangkan hati si gadis sebelah pintu". Aku mau nyenengin km setiap harinya.

Dan jadilah ini valentine day pertama gw ma pacar dan berkesan bgt wat gw... :)

luv u sooooooo muach ddnaa... :)

2 komentar:

  1. ehem ehem, uhuk uhuk :D
    btw elo jadi yg waktu itu nanya ke gw?

    BalasHapus
  2. kagak glop, gw jadinya belinya di gading. abis dah mepet waktunya... heheheeee...

    BalasHapus