Kamis, 12 Februari 2009

mati listrik + kelaperan + pikiran siwer = nasi kuah jahe..... :P

Olaaaa... pagi2 dah ngeblog ajeee... heheheeee....

biasa nyeritain kekonyolan yg gw alami lagi... :P

kejadiannya seh td malem pas selese gw mandi malem (brrrr...dinginnn aernya). Suasananya saat itu gelap temaram diterangi cahaya lilin" kecil (artinya mati listrik -red) :

Gw : *dengan langkah mantap sambil membawa piring trus mindahin sejumlah nasi ke piring*

Gw : *masih dengan dengan langkah mantap mendatangi kompor yang di atasnya ada panci*

Gw : *dengan tatapan nanar (laper bgt euyyyyy...) ngebuka tutup panci dan nyedok isinya ke piring gw*

---------------------- kira" 5 detik kemudian ---------------------------------

Gw : *mencium bau menyengat dr arah piring*

Gw : *ngendus" berusaha mengenali bau menyengat tersebut*

Gw : *tiba" mengenali bau itu dan akhirnya cengengesan sendiri*

Gw : *melangkah gontai dan dengan sangaaaaaaaattt terpaksa ngebuang nasi ke tempat sampah*

wat d mining :

ternyata yang gw ambil dari panci itu adalah bukan sayur tetapiiiii......
aer rebusan jahe punya nyokap gw, sodara"... huehuehuehueeeeee...
faktor kegelapan, laper yg amat sangat dan pikiran yg sedang siwer ngebuat gw ga ngeliat bhw ada panci sayur di sebelah panci aer rebusan jahe tersebut....
oalaaaaa...

maafkan aku nasi" yang telah mengguyurmu dengan aer rebusan jahe.... *tetep sambil cengengesan*

dah ahhh.. back to work.... ciao..

GBU.......

2 komentar:

  1. kok ak ga diceritain...
    takut diketawain yah..
    HUAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAH!

    BalasHapus
  2. heheee... kelupaan... br nyadar aneh tuh cerita td pagi di mobil pas ke sentul...

    tuh ketewa jg kn... heheheee...

    iyah miss aer teh manis tawar... :P

    BalasHapus