Rabu, 23 September 2009

Buble....ohh...Buble......

Sabtu kemarin gw ke mal kelapa gading mo beliin titipan pacar gt. Nah, gw pikir2 sekalian aj gw beliin hadiah buat dia aj d soalnya kn tanggal 21-nya kita tepat setahun pacaran... :)

Nah karena dadakan gt, gw jd binun sendiri mo beli dia apaan yah. Jujur aj klo masalah2 kek gn gw itu skor-nya 0 gede bgt. hahahahaaa....

Nah, akhirnya ketemu jg deh. Gw beliin dia aj dvd-nya Michael Buble. Kn secara dia ngepens bgt ma si Buble. Yawda akhirnya gw ke Disc Tarra gt. Sempet bimbang jg, karena selain Buble ada juga satu CD yang gw pikir dia pasti suka jg. CD kompilasi lagu2 OST film2 animasi-nya Pixar. Nah klo di musik itu dia ngepens bgt ma Buble atau Jason Mraz, klo di filem itu dia maniak bgt ma animasi produksi Pixar (dia br aj beli beberapa DVD animasi2 Pixar). Tetapi setelah gw terawang, pilah2, renungkan dan bahkan sampe meditasi di deket kasirnya (lebayyy.. hehehee), gw putuskan utk beli CD-nya Buble (perhatian : CD ini artinya Compact Disc yah bukannya Celana Dalem!!!-red) >>> *ga penting yah.. hueheueheueheuee.. :))

Tp karena ada 3 CD-nya Buble, gw jd binun, mana yg paling baru. Maklum gw ga ngerti bgt ma Buble. Gw tanyalah ke kasir, "mas, ini yang paling baru yang mana yah?" sambil nunjukin 3 CD Buble ke kasir. Si kasir yang baik hati itupun menunjuk ke satu CD. *iyalah masa 3-3 nya, mang si Buble hebat bgt gt bs ngeluarin album baru 3 bederet gt..... :p

Yah, dan gw beli-lah CD yang ditunjuk mas kasir itu.

Nah, akhirnya gw ke gramed beli kartu ucapan gt. Setelah beli kartu ucapan, gw mampir dl ke tempat bungkus2 kado gt (gw ga tau nama tempatnya, tp yah pokoknya kek gt-lah... hehehhe).

Sampe di depan kiosnya :

Gw : mba tolong dibungkus yah. *sambil ngasih CD Buble ke mba2 itu.
Mba : mo pake kotak mas?
Gw : Ga usah mba, biasa aj.
Mba : ouwww... buat cowo yah mas?
Gw : *terdiam sejenak..... sambil meratiin mba2 itu...
Gw : yah buat cewe lah mba, masa mo ngasih CD Buble ke cowo ?!?!
Mba : *cengengesan duank....
Gw : *gw getok pala loe jg neh....

selesai bungkus2 gt, gw masih berpikir knapa yah tuh mba sampe ngomong kek gt.. huhuhuhu

-------------------- forward ke tgl 21 September ---------------

sekitar jam 11an gw sampe rumah pacar tersayang...

Gw : ayang, happy our 1st anniversary... *sambil ngasih hadiah plus kartu ucapannya.
Pacar : *senyum2 aj....
Pacar : boleh dibuka sekarang??
Gw : boleh dunk. Klo kartunya, baca aj nanti malem...
Pacar : *ngebuka bungkusan kado dari gw....
Pacar : * dia senyum, trus ngomong : aku dah punya CD ini...
Gw : *cengengesan ga jelas. (mati kutu dah loe chel... wakakaakakkkkkkkkk)
Gw : abis ada 3 gt CD-nya Buble, aku nanya sama kasir dan dia nunjuk yg itu... hehehhee
Pacar : gpp, yang ini bakal dipajang aj... heheheheeee....

yah itulah teman2 suka duka gw buat beli hadiah buat pacar tersayang. Tp overall gw seneng bgt.

Happy our 1st anniversary, ayang... I Luv U!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar