Rabu, 21 Januari 2009

Meeting di hari selasa....

Selasa, 20 Januari 2009

Hari ini seharian di sentul meeting anggaran.... pfufff... begadang dimulai lg deh... hehehe....

tapi sebelum begadang seperti biasa jadwal yang harus selalu dilakukan setiap malam. Nelpon pacar... hehehe... ngobrol ngalor ngidul, ketawa-ketiwi, bengong2an, cela2an, smpe manja2an... hihihi... jd semangat lagi ngerjain anggaran setelah denger suara pacar... :P

dan akhirnya malam ini kembali gw harus begadang. memasukkan perhitungan biaya seluruh departemen ke dalam anggaran departemen gw. besok tinggal menyempurnakan price list jasa departemen gw. mudah2an bs lancar2 aj... deg2an jg euyy, takut2 malah ga nutup wat setahun ini... tp tetep yakin dan semangat... demi masa depan!!! hehehe... :D

00:00 wib rabu 21 januari 2009....

dengggg..doonnggg...deeenggg..doonnggg....

wow.... tak terasa sudah 4 bulan pacaran sm ddnaa...

ehhh, bentar ada sms dr ddnaaa...

"4 months :) and still a long way to go. Luv u so much KKnya!" >>> sms dr pacar... :)

iyah pacarkuuu, still long way to go... (kenapa yah km selalu bilang kek gn??) aku ga tau artinya km nulis seperti ini... mgk nanti malam pas telpon km bs ngejelasin ke aku... hehehe... maap DDna bukan maksud utk tak mengerti tp takut aj salah paham... :)

aku cm mo bilang ma km "i will always luv u... i'll promise... you always be my luvly one...! Met 4 bulanan DDnaa...! :)

3 komentar:

  1. gw bisa bantu mengartikan sms dd-mu kok om...
    hahaha

    artinya: masih lama neh elu bakal kesiksa ama gw.. sabar2 yaaa... eniwei, i always love you...


    gitu om.... bener kan brow nia? hahaha

    haiyaaa.... masa kata nia gw kudu nunggu setaon dl baru dpt traktiran.... hhh.... SUNGGUH@, Still a Long Way to Go banget neeh!

    :P :P :P

    slamats yah buat kalian b2... :)

    BalasHapus
  2. ohh gt yah mik....
    ohhhhh... aku sudah terlanjur mencintainya... mo bgm lagi mik... biarlah semuanya itu kutanggung sendiri... huehuehuehueeee.. :P

    BalasHapus