Minggu, 02 Agustus 2009

tingkah polah penumpang busway... lol

Lokasi : Busway jurusan Harmoni-Pulogadung
Jam : +/- 15.30 WIB

Pelaku : wanita muda, umur sekitar 27-30 tahun....


kringggg..kringgggg.... (anggep aj bunyi hape)

wanita muda : haloo..haloooo.. siapa ini yah?? (nada suara normal)
kok ga dijawab... halllooooo..halooooo.... (nada suara mulai meninggi)
loh kok ditutup....


...... 2 menit kemudian....... kriingggggg..krinngggggg... (hapenya bunyi lagi)

wanita muda : halooo..halooooo.... ini siapa sehhhh... diangkat kok ga dijawab?!! (nada suara meninggi, penumpang laen mulai melirik, tms saya).

suara dari hape : saya aldi...

wanita muda : oh loe yg namanya aldi.... loe cowo apa bukan seh?? mo pedekate aj sms trus. klo loe peritungan ama pulsa mending loe buang aj hape loe di kali. sori yah gw tuh bukan cewe murahan. gw ini beragama. gw tau semua cowo2 jakarta tuh ga bs dipercaya, penipu semuanyaa... gw ini beragama, gak gampang diboongin soalnya gw ini guru agama (watdefak, apa hubungannya..pliss deeeee...). lagian gw juga uda punya suami jd maap aj yah... (damn pedenya gw kalah ama niy cewe..)

hasil akhir : seluruh penumpang busway (tms gw) menahan tawa, ada ajaaaaa "spesies" kek gn... lol.......

2 komentar:

  1. buset lo sampe apal kata²nya, ada yg ditambah/dikurangi ga? :))

    BalasHapus
  2. hahahhaaaaa... iyah neh han... abis bgm ga mo hapal... tuh orangnya cm jarak 50 cm dr gw... pusing gw dengerin... dah gt suaranya ngalahin mandor pelabuhan priok.. wakaakakaakkkkk... :))

    BalasHapus